Tuesday, September 11, 2018

#WomenReview : Sertrika Listrik Philip Diva - The Insiders

Hai Guys, ketemu lagi kita hari ini .... Apa kabarnya ??

Hari ini kita dapat kiriman  barang  dari The Insiders ,Apa ya kira kira ya guys....?

Wah ternyata kali ini kita dapat kiriman
Sertrika Listrik Philip Diva 

  yuk  teman teman kita review, apa sih keunggulan dan kelemahan dari seterikaan ini ? apakah ada perbedaannya dengan seterika lain ?

Yuk kita coba..


=====================================================================

 Nah setelah kita coba ada beberapa hal yang ingin sedikit berikan reviewnya ..

Dari bentuk : 
Secara keseluruhan  pada saat digunakan  sangat nyaman dan material yang digunakan untuk memegang seteriakaan juga sangat nyaman. Tetapi memiliki sedikit gangguan untuk kabelnya.. kabel yang dibelakang sangat cocok jika memiliki tiang / stop kontak di atas, sedangkan kalo di bawah agak susah karena rasa ada yang menganjal ... saran aja mungkin untuk kabel listriknya bisa di pindahkan ke samping atau di buat fleksibel bisa ke atas , ke kanan atau ke kiri.. tapi overall cukup nyaman.

Dari penggunaan :
Untuk penggunaan sangat terbantu dengan panas yang bisa di atut dan memiliki banyak informasi yang tertulis pada putaran pengatur panasnya sehingga memuhdahkan kita memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan mana panas yang harus diberikan untuk baju ini. sehingga ini yang membuat rasa nyaman saat digunakan.. Kita gak takut lagi untuk untuk urusan baju akan kepanasan dan menjadi keriting dan bahkan jadi gosong..

Jadi kesimpulannya: 
Untuk keseluruhan untuk mengunakan  Philip Diva ini enak banget dan sangat nyaman.


Samora Shopping Paradice

No comments: