Friday, September 7, 2018

#Review: Pokka Lychee Tea - @LIFULLProduk and @POKKA.ID


Hai guys, hari ini  kita kedatangan kiriman paket dari Lifull Produk ... Kali ini kita berkesempatan untuk mereview  POKKA Lychee Tea... kaya apa sih Produknya ??

nah yang belum tahu apa itu POKKA Lychee Tea.. POKKA Lychee Tea itu merupakan salah satu produk keluaran POKKA. POKKA adalah perusahaan dan merek minuman terpercaya dari Jepang yang selama lebih dari 60 tahun berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan standar internasional. POKKA sudah dikenal di lebih dari 50 negara dan meluncurkan ratusan produk berbahan alami tanpa menambahkan bahan pengawet dan pewarna buatan. POKKA Lychee Tea saat ini sudah tersedia di minimarket, seperti Indomaret dan juga supermarket besar seperti Carrefour, Giant, Foodhall, Ranch Market dan supermarket besar lainnya.


Nah sekarang Yuk langsung kita review barangnya :





POKKA Lychee Tea ini dibuat tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan yang dapat meminimalisir resiko timbulnya zat karsinogen berlebih yang dapat menyebabkan kanker. Dengan didalamnya ada anti oksidan yg sebagian besarnya adalah vitamin C dan bisa memulihkan sistem imun didalam tubuh kita.

Secara keseluruhan dari bentuknya minimalis dan sangat mudah dibawa kemana mana. Untuk rasa tehnya ok banget, tetapi rasa lecinya agak kurang sehingga lecinya seperti leci yang agak lost. Untuk harganya sih menurut kami, agak lebih tinggi dibandingan dengan minuman teh rasa rasa di kelasnya..( harganya 5.800, Harga yang lain 5.000 ) tapi itu gak menjadi masalah utama.... dengan sensasi lain itu sebanding  tapi secara keseluruhan enak banget dan  sangat menghilangkan dahaga. Dan sangat bisa dinikmati oleh secara dingin atau biasa saja. Jadi sangat rekomen banget untuk di bawa  kemana mana.
  ...................................................................................................................................................



Tren gaya hidup sehat memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia ya snacklovers. Sudah mulai banyak yang sadar dan tau pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan cara mengonsumsi makanan atau minuman sehat.Tren pola hidup sehat, ternyata gak cuma orang tua saja loh yang menjalaninya, namun anak muda juga sudah banyak yang melakukannya. Tren pola hidup sehat dapat di mulai dari berolahraga, mengatur pola makan dan mengonsumsi makanan atau minuman yang menyehatkan. Salah satu minuman sehat yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia termasuk anak muda adalah teh.

Minuman yang menjadi favorit untuk teman makan ataupun sekedar teman cemilan ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan yang bisa membuat kita semakin cinta dengan teh. Apa saja sih manfaatnya untuk kesehatan? Diantaranya, dapat melindungi tubuh dari kerusakan akibat terkena polusi udara, serta meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga proses pengolahan dan penghasilan energi juga lebih cepat. Selain itu, dengan meminum teh juga dapat membuat tubuh kita menjadi rileks dalam menjalani aktivitas snacklovers.Kini kamu gak perlu ribet-ribet menyeduh teh, kamu bisa langsung menikmatinya dalam teh kemasan saat ada di luar ruangan. Minum teh kemasan saat beraktifitas di luar ruangan, tentu saja memberikan kesegaran bagi tubuh. Tapi tau kah kamu, minum teh kemasan dengan kadar gula yang tinggi, kandungan pengawet dan pewarna yang tinggi, bisa memberikan dampak buruk bagi tubuh loh snaklovers. Salah satunya adalah meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes, kanker, dan penyakit lainnya.


Tapi gak perlu khawatir! POKKA Lychee Tea memberikan solusi buat kamu yang mau minum teh kemasan yang menyehatkan sekaligus menyegarkan! POKKA Lychee Tea ini dibuat tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan yang dapat meminimalisir resiko timbulnya zat karsinogen berlebih yang dapat menyebabkan kanker. Nah, pas banget nih buat kamu yang mempunyai aktifitas sangat padat di luar. Manisnya sari buah leci yang menyenangkan, dipadukan dengan seduhan teh, POKKA Lychee Tea memberikan rasa manis yang pas dan menyenangkan, untuk membuat hari kamu lebih bersemangat!

Review by: Samuel Liputra 

No comments: