Thursday, July 12, 2018

#REVIEW: POND's Men ACNE Solution - Home Tester Club

Hai Guys,
Apa kabarnya hari ini ?  Hari ini kita dapat kiriman lagi nih dari Home Tester Club (@HomeTesterClubID). Kali ini  kita mencoba Produk dari POND's Men ACNE Solution.

wih mantap untuk bentuknya sih mantap, bisa di bawa kemana mana dan memang suka aja dari semua sabun cuci muka yang paling praktis yaitu Ponds bentuknya trendy dan gak malu maluin kalo di bawa.

Untuk sabunnya sendiri enak, tidak begitu licin dan langusng mengangkat kotoran yang ada di muka seperti minyak di angkat dengan cepat.... dan terlebih enaknya rasa mint di muka tidak cepat hilang kaya kebanyakan sabun cuci muka lainnya. sehingga semakin segar dan menhilangkan rasa sakit ketika ada jerawat yang pecah pada saat mencuci muka. mantap banget dah


Berikut info tentang produknya :

Kandungan aktif AntiAcne dengan teknologi Lock & Clear yang telah dipatenkan melawan bakteri penyebab jerawat dan membantu menghilangkannya. Kalahkan Masalah Jerawat dalam 3 Hari!

Diformulasikan dengan kandungan aktif AntiAcne Thymo-T Essence* berteknologi Lock & Clear yang unik, Pond's Men Acne Solution membantu mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat hingga ke akarnya, bahkan setelah mencuci muka. Kulit wajah tampak lebih bersih bebas jerawat.

Aturan pakainya :
Pond's Men Acne Solution AntiAcne Face Wash dengan Teknologi Paten Lock & Clear dapat mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat dalam 3 hari!


Terima kasih  #HTCIDxPONDSMEN

Review by: Samuel Liputra 


Samora Shopping Paradice
>

No comments: