Tuesday, February 6, 2018

#REVIEW: AXE Signature & AXE Black - Home Tester Club



Hai Guys,
Hari ini kita dapat kiriman lagi nih dari Home Tester Club  (@HomeTesterClubID)
Kali ini  kita mencoba Produk dari AXE (@axe_id) yaitu  :

Dua Varian baru dari AXE yang memiliki kemampuan yang luar biasa: 




untuk Axe Black dari bentuknya aja udah keren banget dan ngak malu maluin kalo di bawa kemana mana. Wanginya itu maskulin banget dan gak disangka sangat disuka oleh teman teman di sekitar . sehingga makin percaya diri dan semakin suka. 

untuk Yang Axe Signature dari wanginya pun udah keren banget dan gak lengket sehingga makin enak beraktifitas dengan wangi yang membuat semakin percaya diri banget. Serta gak takut kalo pake baju putih lagi ketiak baju akan berubah warna. sangat mengurangi keringat dan nyaman untuk beraktivitas. 

Mungkin tamban ide saja kalo bisa sih ada yang bentuk kecil untuk AXE Blacknya sehingga mudah di bawa kemana mana dan sangat mudah untuk digunakan di saat saat penting 





Info tentang Produknya : 

Pengharum tubuh dari AXE dengan wangi yang kalem dan mewah, membuat kamu lebih percaya diri untuk menghadapi hari tanpa meninggalkan kesan berlebihan.


Wewangian AXE dikembangkan oleh ahli parfum kelas dunia (Gidauvan, International Flavors Fragrances and Firmenich) besama AnnGottlieb, ahli parfum konsultan AXE yang meraih Fifi Awards by the Fragrance Foundation and Circle of Champions Award. 

sedangkan 

 AXE ROLL ON INVISIBLE PROTECTION
Deodorant stick persembahan dari AXE untuk para pria agar terlindungi dari keringat dan bau badan selama 48 jam.


Ditambah dengan wangi dark vanilla yang dikembangkan oleh ahli parfum kelas dunia, membuat kamu semakin percaya diri.Produk ini juga dapat melindungi pakaian kamu dari noda putih dan noda kuning yang sering membekas.


#HomeTesterClubID & #HTCIDxaxe

Facebook: AXE Indonesia
Twitter @axe_id
Instagram: @axe_id
Youtube: AXE Indonesia/
www.axe.co.id

Review by: Samuel Liputra 




Samora Shopping Paradice

No comments: