Saturday, November 7, 2015

#Samora_I3 : Rancangan Sistem Intergrasi Nasional


Kami telah meneliti:" Rancangan Sistem Integrasi Nasional: dalam bidang pendataan dan perbankan" Laporan ini  berisi  tentang rancangan sistem intergrasi nasional untuk pendataan dan perbankan. Diharapkan karya tulis  ini dapat membantu pemerintah untuk pendataan dan pendataan perbankan.

Di mana  menurut , kami pendataan dan pendataan perbankan adalah hal dasar yang harus dipikirkan untuk masuk mengambil sebuah keputusan dan kebijakan terutama untuk menjalankan  sistem jenjang selanjutnya.



Karena di era yang sangat maju dan berkembang, Sistem integrasi merupakan salah satu jawaban atas  permasalahan yang terjadi dalam sebuah organisasi atau kelompok atau hal lainnya yang memiliki kapasitas orang yang besar. Dengan adanya sistem tersebut memudahkan manusia untuk mengetahui jumlah data yang ada untuk mengambil sebuah kebijakan maupun menjalankan sebuah peraturan. Tetapi terkadang sistem yang diciptakan saling bersinggungan, sehingga program yang telah dibuat untuk mendukung sistem  sangat tidak  efektif. berdasarkan  hal tersebut, pada jaman sekarang sistem yang terintegrasi dapat membantu serta program tersebut dapat saling mendukung  dan mengurangi persinggungan sistem yang tidak diperlukan.


kami menyadari  bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna , oleh karena itu kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini dan dapat digunakan untuk membangun bangsa dan negara .







Ditulis juga di https://www.kompasiana.com
Lihat Juga Mobile Graphic di sini https://goo.gl/photos/PoTt7jDy2pQ4AqCh6

Samora Center Copyright (C) 2015
Samuelliputra@gmail.com
..................................................................................................................
gabung yuk di line@ Samora Center 

Add Friend

Ayo bantu  pengembangan Samora Center  


 
.............................................................................................................

No comments: