Thursday, January 1, 2015

Annual Report : Connecting All City - Creative Idea



Terpujilah Tuhan Yesus Kristus, atas berkat dan rahmat-NYA atas setiap berkat,rahmat  dan hikmat yang Tuhan Yesus Kristus berikan kepada kita semua. Kami , Samora RISD,  melaksanakan tugasnya selama 2014 untuk mengirimkan dan mencatat semua ide berbentuk saran kebeberapa vendor / eksekutor yang berperan dalam terlaksannya ide dan mengakusisi semua ide ide yang ada.

Annual report ini telah melalui beberapa proses filter ide sebelum diberikan kepada vendor. Dan mengharapkan buku ini dapat menjadi acuan dan bahkan menjadi inspirasi untuk membuat ide ide baru yang lebih segar, yang sesuai dengan keadaan dan kondisi yang ada.



ide ide dapat di sebar dan dapat digunakan untuk sebaik baiknya. sehingga ide ide yang ada dapat terus berkembang dan dapat disesuaikan dengan dengan kondisi dan keadaan yang ada dilapangan. bersamaan dengan ini meneragkan bahwa status  Samora RISD, yang merupakan Advice and development of consumer services division (ADCS) yang langsung berada di bawah bimbingan CEO dan COO Samora center.

semoga semakin efektif dan memuliakan nama Tuhan sehingga nama Tuhan Yesus saja yang dipuji dan dimuliakan selalu dalam kehidupankita anak anak Tuhan. Amin




Saran dan pendapat yang dikekolah oleh Samora RISD ( Samora I3) dengan mengunakan analisa dari beberapa sumber media dan beberapa Informasi dari para narasumber terpercaya kami. Saran kami kebeberapa vendor dan lembaga pemerintah yang ada yaitu:





Punya Ide lain dan ingin bersama sama membagikan ide anda?


kirimkan Ide anda ke Samuelliputra@gmail.com atau line ke SLNSG

Kami tunggu ide anda dan memastikan ide ada dapat tersampai dengan nama atau tanpa nama anda


Salam Hormat,


Samora Center

gabung yuk di line@ Samora Center 

Add Friend

Ayo bantu  pengembangan Samora Center  

 

.............................................................................................................


Samora Shopping Paradice

↑ Grab this Headline Animator

No comments: