Friday, November 8, 2019

#Review : Caffino #BeAuthentic @HomeTesterClubID and @Caffino.id

Hai  guys, berjumpa lagi kita .... 😉
Hari ini kita mendapatkan kesempatan yang luar biasa loh dari @HomeTesterClubID dan @Caffino.id

Nah ..Siapa yang tahu Caffino #BeAuthentic

Kopi Latte Instant 3 in 1 dengan Kopi Asli dan Susu Asli. Tersedia Dalam 3 varian rasa: Kopi Latte Classic, Kopi Latte Mocca, Kopi Latte Choco Hazelnut.#BeAuthentic




Perpaduan rasa kopi asli dan mokanya begitu menyatu ditambah buih foam yang tebal sehingga membuat sensasi minum kopi latte mocca Caffino semakin istimewa. Selain itu, ada varian lain yaitu kopi Latte Classic. Kopi ini cocok untuk penggemar kopi yang tidak terlalu manis. Berikutnya adalah varian rasa choco hazelnut. Ini yang dinamakan rasa kopi yang luar biasa. Campuran kopi, susu dan gulanya memang pas. Sehingga tingkat kemanisan kopi Latte Choco Hazelnut seperti kopi kafe.

Yuk kita coba dan kita review bagaimana rasanya ? 

Kita Coba rasa yang Pertama: Kopi Latte Choco Hazelnut  


Untuk rasa sangat authentic banget dan suka banget apalagi hazelnut nya berasa banget. sengat enak di minum saat panas maupun dingin. untuk Choconya nge-blade banget dengan rasa kopinya dan rasa hazelatnya sehingga tidak saling bertolak belakang melainkan menyatu dengan harmoni yang sangat indah di dalam mulut. membuat semakin semangat bekerja di pagi hari.    

Kita coba rasa yang kedua : Kopi latte Classic 



Untuk rasa sangat authentic  kopi banget dan formnya ok punya . sengat enak di minum saat panas enak banget dan sangat luar biasa banget ...  aromanya sangat berasa kopi pilihan yang di proses dengan kemantangan yang pas..  creamnya ok punya pas tidak terlalu kuat dan tidak kalah dengan kopinya, semuanya pas dan mantap. 
  
Kita coba rasa yang ketiga : Kopi latte Mocca



Untuk rasa   kopi dan monya oke punya dan  sengat enak di minum saat panas memiliki aroma yang cukup kuat di dalamnya ...  untuk mocca ini lebih cocok di minum sambil makan roti karena enak banget untuk bersantai dengan orang orang terkasih. rasanya manisnya pas dan sangat kuat untuk membuat relax setelah seharian beraktivitas. 


#HTCIDxCaffino

Find All varian and more information in : 

No comments: