Monday, March 19, 2018

#Review: Indomie rasa Sambel Matah, Sambel rica rica, & Rendang - Indofood (ICBP)

Hai  Guys, 
Siapa yang pernah makan Indomie ?? pasti kita semua bukan hanya pernah tapi sering banget makan Indomie, bukan nya waktu senggang tapi juga wakti lapar .. benar gak ??  Indomie apa yang kalian suka makan ?? kali kita sih random.. suka Indomie kuah kaldu ayam, Ayam bawang spesial, bahakan Indomie goreng yang biasa ppun kita suka dan sering makan .....Nah,  Udah pernah coba 3 rasa Indomie goreng dengan khas nusantara? Kali ini  kita akan bahas 3 rasa yang baru saja kita beli yaitu: Sambel matah, Sambal rica rica, dan Rencang... Yuk kita lihat rasanya gimana 
Indomie Goreng rasa Sambel Matah 

Nah, kalo mie yang ini rasanya sangat nyatu dengan mienya dan sambel Matahnya cukup berasa dan enak banget. cuman memang kalo kita mesti masak dua baru terlihat sangat enak banget dan puas. untuk desain kemasannnya udah ok banget tapi memang simpel banget.

harganya sih sama dengan mie mie yang lain 2.200 IDR/ pcs . ini pasti akan kita beli lagi ... 

Indomie Goreng rasa Sambel Rica rica

Nah kalo kamu dengar kata sambal rica rica apa yang ada di bayangan kamu ?? pedasnya ajib kan.... tapi menurut kita ini dari aromanya sih sama persis kaya rica rica, tapi rasanya  kurang banget dan beda banaget sama rica rica. sayang banget .. tapi boleh di coba sih .. harganya sama  2.200 IDR/ pcs. nah untuk desain kemasannya sih Ok banget menggugah selera banget

Indomie Goreng rasa Rendang

Nah kalo Indomie yang ini, jujur ekspetasinya besar banget dan pas coba bedeh. Weinake ... mantap indomie goreng yang bebenar benar di padukan dengan daging rendang yang dimasak hingga meresap ke dalam mienya. sama seperti sambel matah.. kita satu gak cukup.. butuh double untuk memuaskan hasrat kita akan Indomie rendang.
untuk kemasannya pun sangat menggugah selera banget dan ok banget.
 harganya sih sama dengan mie mie yang lain 2.200 IDR/ pcs . ini pasti akan kita beli lagi ...



Nah itu sekilas review kita untuk Indomie, kira kira apa lagi yang akan kita review ?? Coba teman teman kasih saran ke Samuelliputra@gmail.com // ke Twitter @S_liputra // Kaskus disini  .


Review by: Samuel Liputra 

Samora Shopping Paradice

No comments: