Friday, January 1, 2016

"Integration All City" Annual Report 2015 #Samora_I3

Terpujilah Tuhan Yesus Kristus, atas berkat dan rahmat-NYA atas setiap berkat,rahmat dan hikmat yang Tuhan Yesus Kristus berikan kepada kita semua. Kami , Samora RISD, melaksanakan tugasnya selama 2015 untuk mengirimkan dan mencatat semua ide berbentuk saran kebeberapa vendor / eksekutor yang berperan dalam terlaksannya ide dan mengakusisi semua ide ide yang ada.


Annual report ini telah melalui beberapa proses filter ide sebelum diberikan kepada vendor. Dan mengharapkan buku ini dapat menjadi acuan dan bahkan menjadi inspirasi untuk membuat ide ide baru yang lebih segar, yang sesuai dengan keadaan dan kondisi yang ada.


Integration All City


ide ide dapat di sebar dan dapat digunakan untuk sebaik baiknya. sehingga ide ide yang ada dapat terus berkembang dan dapat disesuaikan dengan dengan kondisi dan keadaan yang ada dilapangan. bersamaan dengan ini meneragkan bahwa status  Samora RISD, yang merupakan Advice and development of consumer services division (ADCS) yang langsung berada di bawah bimbingan CEO dan COO Samora center.


Jika Anda memiliki ide atau saran yang membangun
atau punya pendapat yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk
keadaan sosial silakan email ke Samuelliputra@gmail.com

Jika ingin melihat ide ide apa saja yang pernah disampaikan silakan lihat di bawah ini :



gabung yuk di line@ Samora Center 

Add Friend

Ayo bantu  pengembangan Samora Center  

 

No comments: